Rabu, 14 Oktober 2015

Introduction!

yo yo yo whats up gaeess... kenalin gue dari RevoulisMendal sebagai penulis di blog ini (ya iyalah).
Oke, jadi tujuan sebenernya gue bikin blog ini karena tugas sekolah, tapi kalo misal banyak yang minat sih ya dilanjut aja. Rencana, di blog ini kita bakal update apa aja. Misal kaya music, photograph, terus tentang kartun jepun, dan lain lain. Pokoknya kita update tentang apa aja, jadi kalo komplain gara gara masalah judul sama isi blog, baca dari awal oke.
Daann.. jujur aja kenapa gue nulis introduction ini, gara gara gue gaada ide buat nulis apaan di ini blog. Rencana abis ini mau update tentang dede dede emesh tapi takutnya gurunya kalah emesh jadi ngasih gue nilai jelek lagi hehehehe #plaaak.
Laluu.... gue sekarang juga lagi bingung mau nulis lanjutan buat introduction ini apa, yah jadinya mau gue akhiri tapi masih terlalu singkat, sama kaya kisah cinta gue yang terlalu singkat berlalu #hiks. Oke daripada kita baper lebih baik kita akhiri disini aja yaa...
See you next time :)

5 komentar:

  1. Kalo boleh tau revolusi mendal itu apa ya kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. RevolusiMendal itu revolusi yang mendal mendal #eeh no no tau web revolusi mental kan ? nah kita hadir sebagai blog tandingan revolusi mental

      Hapus
  2. Ini blog keren banget gan nice deh

    BalasHapus
  3. kartun jepang?? itu kaya gimana ya gan??

    BalasHapus